Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menjalani kehidupan dengan simple tanpa ribet dan bingung | Kehidupan

cara menjalani kehidupan dengan simple tanpa ribet dan bingung | kehidupan

hidup ini sudah diatur oleh sang pencipta, sebenarnya kita sudah dicukupi dengan semua kebutuhan kita, tapi masih banyak diantara kita masing memikirkan tentang keadaan atau kesukaran hidupnya, berikut saya bagikan ilmu cara menjalani kehidupan ini yang saya peroleh dari guru saya bpk. antonius.

cara menjalani kehidupan dengan simple tanpa ribet dan bingung | kehidupan
1. pikirkan apa yang terpikirkan, kita seringkali memikirkan apa yang tidak sanggup kitalakukan atau kita penuhi kita sering berangan angan tinggi , mimpi itu harus inggi karen untuk menuntun kita mencapainya, hal disini maksud saya adalah jangan memikirkan hal hal yang tidak penting yang tidak bermanfaat bagi kita.

2. makan apa yang termakan
yah makanlah apa yang bisa kamu makan jangan ingin makanan yang idak bisa kamu dapati untuk memakannya,

3. kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan, yah kamu harus mengerjakan apa yang bisa kamu kerjakan, jangan mengerjakan apa yang tidak bisa kamu kerjakan, dengan begitu kamu akan bisa menikmati hidup tanpa terbebani,

hidup ini sangat menyenangkan jika dijalani dengan penuh penghayatan walau saat suash sekalipun jika dihayati dan menikmatinya hidup ini akan terasa asyik juga, saat kita tidak punya apa apa pasti sang pencipta tidak akan membiarkan kita begitu saja, berbagai jalan cara menyampaikan nikmat atau rezki pada kita, jadi sebetulnya hidup ini dijalani aja jangan bingung jangan bimbang hidup ini suratan maha kuasa, kita sudah punya jadwal tiap hari untuk kegiatan yang direncanakannya, nikmatilah hidupmu mulailah dengan senyuman. salam bloggers....
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk "Cara menjalani kehidupan dengan simple tanpa ribet dan bingung | Kehidupan"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam