Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2015 SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG TAMBAH JURUSAN BARU | JURUSAN BARU TATA BOGA


2015 SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG TAMBAH JURUSAN BARU | JURUSAN BARU TATA BOGA SMKN 1 SIJUNJUNG
Hai sobat yang sedang membaca apa kabar? semoga selalu sehat yah dan selalu dalam keadaan baik yah.. pada kesempatan ini kita akan membahas tentang penambahan jurusan baru di SMKN 1 SIJUNJUNG Tahun 2015 ini.

yah ditahun ini ada penambahan jurusan baru yaitu TATA BOGA atau yang sering kita kenal memasak yah memasak. tampaknya SMK N 1 SIJUNJUNG tak puas dengan kemajuan yang pesat malah ingin tambah maju lagi dengan adanya penambahan jurusan baru jurusan tata boga smk negri 1 sijunjung.
setelah sempat terdengar iming iming jurusan perhotelan akan dibuka di smkn 1 sijunjung beberapa waktu lalu. tak disangka sangka ternyata jurusan tata boga lah yang ditambahkan tahun ini. setelah tahun 2013 penambahan jurusan tata busana agaknya ditahun 2015 ini ditambah satu lagi jurusan tataboga yah tata boga mungkin yah, mungkin smk n 1 sijunjung melihat potensi peluang dibalik jurusan tata boga ini. yah peluang usaha seperti restoran

 sangat menggiurkan. seperti yang kita lihat akhir akhir banyak restoran yang bermunculan dan menghasilkan omzet yang menggiurkan. menggiurkan memang melihat uang bertumpuk dimeja kasir akibat larisnya produk restoran. tentunya smkn 1 sijunjung menurut analisa saya menambah jurusan tata boga alasannya itu tadi. alasan pertama mungkin staf pengajar nya, ketersediaan staf pengajar menjadi sangat penting dalam penambahan jurusan baru ini tata boga.
2015 SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG TAMBAH JURUSAN BARU | JURUSAN BARU TATA BOGA SMKN 1 SIJUNJUNG
 untuk informasi lengkap kunjungi smk negri 1 sijunjung atau bertanya diwebsite smkn1sijunjung.sch.id

Posting Komentar untuk "2015 SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG TAMBAH JURUSAN BARU | JURUSAN BARU TATA BOGA "