Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persahabatan dan cinta bisa terkadang menimbulkan hubungan baru!!!

Persahabatan dan cinta bisa terkadang menimbulkan hubungan baru!!!
image by http://bestinspired.com

Persahabatan adalah pertemanan yang dijalin oleh 2 orang atau lebih yang menimbulkan kedekatan batin, cinta adalah perasaan suka mendalam yang timbul dari hati kepada seseorang.
antara sahabat dan cinta terkadang sangat sering kita temui dari awalnya sahabat mereka menjadi pasangan kekasih.
hal itu sebenarnya wajar saja karena persahabatan yang mereka jalani mungkin menimbulkan perasaan suka, perasaan suka itu semakin besar hingga menjadi cinta.
sahabat dan cinta adalah hal yang wajar ketika kita menyukai sahabat kita itu dikarenakan kita sangat dekat dengannya,
terkadang ada juga sahabat yang jatuh cinta pada sahabatnya namun dia takut mengungkapkannya karena alasan jika dia ungkapkan jika ditolak otomatis persahabatannya kena dampak, jika diterima lalu berantem juga ribet, dia lalu berfikir 2 kali.
sahabat yang mendam mendam gitu biasanya sulit untuk mengungkapkannya dengan alasan tersebut tadi, kita banyak menemui hal seperti ini.

tentunya dalam kehidupan kita, sebaiknya jika diantara sobat menyukai sahabat lawan jenis dan yang sobat tau dia belum punya gandengan maka ungkapkanlah, jangan takut persahabatan rusak, tidak akan rusak. ungkapkan saja baik baik. jika sobat ditolak jangan khawatir, bilang saja sobat hanya ingin mengungkapkan perasaan jika tidak mau yah kita tetap sahabatan.

biasanya seorang sahabat tidak akan menolaknya akan tetapi mengatakan "maaf yah (nama sobat) tapi aku udah punya kekasih"
walaupun dia jomblo namun dia tidak ingin menerima sobat dia akan bilang begitu, karena jika dia menolaknya dia akan kelihatan seorang yang jahat. so jangan takut ungkapin perasaan.

terkadang persahabatan yang dijalin sangat lama diantara keduanya saling menimbulkan suka, keduanya sama sama suka namun tak ada yang berani mengungkapkan,

setelah ada yang mengungkapkan yang satu lagi bilang "sebenarnya aku udah lama juga suka sama kamu" kira kira begitu sob.. dan terciptalah hubungan baru yang membuat mereka senang yang awalnya hanya 
dari sahabat.

akan tetapi jika ada masalah disinilah susahnya membina hubungan cinta dengan sahabat.


jika masalah demi masalah dapat teratasi dengan baik maka hubungan cinta dari mulanya persahabatan ini akan sangat langgeng selagi keduanya hidup bahkan sampe nenek nenek dan sampe mati sekalipun.

sebenarnya hubungan cinta yang awal mulanya dari persahabatan sangat bagus sekali dijalani karena keduanya sudah saling mengenal dari persahabatan yang mereka jalani. sangat cocok dijalani dengan kesetiaan.

lalu bagaimana dengan sobat? apakah sobat termasuk dalam kategori jatuh cinta pada sahabat? jika iyah ungkapkanlah perasaan sobat itu.. beri tanggapan dikomentar yah sob..

 Persahabatan dan cinta bisa terkadang menimbulkan hubungan baru!!!
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Persahabatan dan cinta bisa terkadang menimbulkan hubungan baru!!!"