Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah dengan murid terbanyak di kabupaten sijunjung Ternyata SMK N 1 sijunjung!!!


Sekolah dengan murid terbanyak di kabupaten sijunjung Ternyata SMK N 1 sijunjung!!!
sumber image: http://elvigesvita.blogspot.com/
Murid terbanyak di sijunjung SMK NEGRI 1 sijunjung adalah sekolah menengah kejuruan negri tertua terbanyak muridnya di sijunjung.
smk negri 1 sijunjung sekarang memiliki murid hampir 1000 orang, luar biasa untuk dikabupaten sijunjung melihat banyaknya sekolah sekolah lain disijunjung.
kenapa alasan dasar smk n 1 sijunjung memiliki banyak murid?
sekolah kejuruan tampaknya semakin diminati disijunjung ini.. terutama smk n 1 sijunjung karena di smkn 1 sijunjung ini memiliki jurusan yang membuka peluang lebar lebar untuk berwirausaha. yah terutama jurusan bersifat produktif seperti TB tata busana merupakan jurusan yang jarang ada bahkan dikabupaten sijunjung ini merupakan yang pertama yah tata busana. tata busana memiliki peluang seperti menjadi desainer dan buka lapangan pekerjaan
selain itu juga terdapat jurusan pemasaran atau tata niaga yang bersifat bisnis. oleh karena itu banyak tamatan smp yang melirik smk 1 sijunjung ini

 serta jurusan lain seperti TKJ MULTIMEDIA adm. perkantoran dan akuntansi. tampaknya jurusan jurusan tersebut incaran di kabupaten sijunjung. pasalnya memang tiap tahun terjadi banyaknya yang mendaftar di sekolah kejuruan ini. tercatat 1457 orang yang mendaftar ditahun ajaran 2015/2016 belum tau kedepan seperti apa?

hal ini terjadi peninkatan yang signifikan .

mungkin penambahan jurusan tata boga menjadi pengait tahun ini yah tahun ajaran baru 2015/2016 terjadi penambahan jurusan. tata boga menjadi pandangan yang menggiurkan untuk berwirausaha. yah ini jurusan unik dan jarang.

mungkin karena jurusan jurusan yang tampaknya menjamin masa depan maka masyarakat sijunjung meminati sekolah ini.

sekolah dengan murid sebanyak itu tentu tidak sembarangan.

SMK NEGRI 1 sijunjung adalah sekolah megah dikabupaten sijunjung yang berbasis kejuruan. tahun 2015 terjadi peningkatan pembangunan dan renovasi kelas. serta keamanan seperti dilengkapi dengan CCTV dan siswa tidak boleh leluasa keluar masuk mungkin menjadi


 pertimbangan para orang tua dikabupaten sijunjung, ruangan yang rapi dan cerah, ekstra kurikuler yang banyak dan tentu keamanaannya yang tidak diragukan menjadi tolak ukur para orang tua..

selain karena hal hal seperti kepercayaan para orang tua dan j
urusan yang terbilang menjanjikan ini.
tempat strategis SMK NEGRI 1 sijunjung ini juga menjadi pertimbangan, dekat dengan jalan raya , kantor kantor seperti kantor camat, KUA dan kantor polisi serta akses jalan yang mudah menjadi keunggulan lain sekolah ini..

karena banyaknya murid di SMK NEGRI 1 sijunjung ini tentunya para guru tenaga pendidik dan pengelolah adalah orang orang yang berpendidikan. kualitas pendidikan di smk negri 1 sijunjung ini sangat terbukti. seperti menghasilkan lulusan yang banyak langsung diterima didunia kerja.

oleh karena keamanan fasilitas dan kemudahan akses smk negri 1 sijunjung inilah murid di SMK NEGRI 1 sijunjung menjadi banyak. dan dengan murid terbanyak dikabupaten sijunjung. luar biasa.. salam
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Sekolah dengan murid terbanyak di kabupaten sijunjung Ternyata SMK N 1 sijunjung!!!"