Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG | sman 7 sijunjung


SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG | sman 7 sijunjung
SUMBER: YOUTUBE.COM
hai sobat yang lagi baca ini gmana kabarnya? sehat kan..
hehe yah tema kita kali ini yaitu tentang persekolahan. yah sekolahnya SMA N 7 SIJUNJUNG, SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG.

sma 7 sijunjung adalah sekolah negri yang terletak di tanjung ampalu kecamatan koto VII, Dikbupaten sijunjung provinsi sumatera barat. SMA N 7 SIJUNJUNG, SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG atau SMA 7 SIJUNJUNG adalah sekolah menengah keatas dikabupaten sijunjung yang berakriditasi A . 

sekolah ini terbagi 2 jurusan tentunya IPA atau IA IPS atau IS , dimana IA fokusnya adalah seperti jadi dokter maka cocok pilii IA , jika ingin jadi pengusaha IS adalah pilihan karena belajar tentang sosial dan juga bisnis. 

berbicara tentang bisnis tal lupa pula tetangga SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG atau SMK N 1 SIJUNJUNG yang dulunya SMEA TANJUNG AMPALU adalah sekolah kejuruan tetangga dari SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG. kita tadi membahas bisnis. nah di SMKN 1 SIJUNJUNG ada jurusan yang fokus bisnis yaitu TATANIAGA atau MARKETING.perkenalkan saya penulis adalah siswa marketing SMK N 1 sijunjung yang insya allah tamatan 2016 ini.

 mengenai kedua sekolah ini sebenarnya yang tinggal disekitar kecamatan koto VII tentu sudah mengenal kedua sekolah ini.. postingan ini saya tujukan untuk orang yang belum begitu paham dengan sekolah ini. mengapa saya membahas SMA 7 SIJUNJUNG mengapa tidak SMK 1 SIJUNJUNG? yah karna saya sudah menukis tentang SMK N 1 SIJUNJUNG DISINI silahkan baca juga DISINI dan DISINI.. mari kita lanjut mengenai SMAN 1 sijunjung. sekolah ini adalah sekolah yang berbasis SMA satu satunya di kecamatan koto VII mengenai akreditasi sekolah ini tidak diragukan lagi seperti yang saya sebut diatas akreditasi A. nah bagi adek adek SMP yang mau daftar ke SMA disijunjung pilih saja SMAN 7 sijunjung. kenapa? karena akreditasinya A. Hehe gk perlu tanya lagi kualitasnya udah pasti ok..

 bagi sobat SMA N 7 sijunjung yang sedang baca ini untuk kelengkapan data mengenai SMA NEGRI 7 sijunjung secara rinci sobat bisa menambah informasi
dengan menulis dikomentar dibawah ini. bisa komentar akun facebook dan google+ akan lebih baik jika berkomentar dengan google+ karena web ini milik google.. terima kasih.. jangan lupa komentarnya yah hehe..

Posting Komentar untuk "SMA NEGRI 7 SIJUNJUNG | sman 7 sijunjung"