Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh kata pengantar secara umum yang cocok untuk segalanya!!!

Contoh kata pengantar secara umum yang cocok untuk segalanya!!!
Selamat datang. kata pengantar merupakan ucapan yang tertera pada buku, laporan, makalah, surat keterangan dan lainnya. kata pengantar dimaksudkan untuk menyampaikan ucapan puji syukur kepada tuhan yang maha esa. dan menyampaikan tujuan penulisan atau penyampaian, buku, laporan atau makalah.

baca juga: Contoh laporan praktek kerja lapangan jurusan pemasaran | SMKN 1 sijunjung
didalam kata pengantar juga ada kata-kata meminta kritik dan saran agar pada masa mendatang lebih baik lagi. kata pengantar dimaksudkan meminta kritik dan saran agar pada penulisan kata pengantar selanjutnya menjadi lebih baik. dalam kata pengantar juga ada nama daerah, bulan dan tahun serta dibawahnya ada tertulis penyusun dan biasanya ini terletak disebelah kanan.
untuk contoh kata pengantar secara umum, seperti contoh kata pengantar untuk makalah, contoh kata pengantar buku, contoh pengantar laporan, contoh kata pengantar kerja ilmiah, contoh kata pengantar tugas sekolah, contoh kata pengantar tugas kantor, contoh kata pengantar pelajaran, contoh kata pengantar singkat, contoh kata pengantar pendek, contoh kata pengantar yang cocok untuk apapun, contoh kata pengantar simpel namun keren.

nah berikut ini merupakan contoh KATA PENGANTAR diatas:


KATA PENGANTAR
Dengan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada tuhan akhirnya penyusun dapat menyelesaikan penyusunan laporan ini tanpa halangan yang berarti, laporan ini berjudul "LAPORAN TUGAS AKHIR".

laporan ini disusun untuk memenuhi tugas mata pelajaran ... sekolah menengah kejuruan negri (SMKN) kelompok bisnis dan management.

Penyusunan laporan ini bertujuan menyampaikan tugas akhir yaitu segala yang berkaitan dengan judul laporan ini.

penyusunan laporan ini telah kami upayakan sebaik-baiknya agar mudah dipahami dan dimengerti, kami menyajikan laporan ini dengan bahasa yang mudah dimengerti.

namun begitu, tak ada gading yang tak retak, demikian juga halnya laporan ini. untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan demi sempurnanya laporan kami pada masa mendatang. semoga laporan ini memenuhi kriteria dan dapat diterima.

                                                                                                Padang, desember 2015

                                                                                                 Penyusun

nah itulah contoh penulisan kata pengantar seperti yang kita sebutkan, dimana kata pengantar ini bisa digunakan untuk apapun. anda dapat menggunakan untuk apapun dengan cara merubah kata-kata seperti laporan menjadi buku, makalah atau penyusun jadi penulis, judul sesuai apa judul tugas kamu, mata pelajaran atau bidang tugas silahkan di edit. padang, dan berikutnya atur sesuai tempat dan kejadian.

semoga kata pengantar ini menambah wawasan anda dan semoga memberikan manfaat yah..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Contoh kata pengantar secara umum yang cocok untuk segalanya!!!"