Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mencari kesenangan sangat mudah sekali!!

Cara mencari kesenangan sangat mudah sekali!!
Selamat datang sob, hari ini kita akan bersenang-senang karena kita akan mempelajari cara mencari kesenangan agar anda selalu senang dan selalu seyum pastinya. mungkin dari anda juga ada yang sedih maka perlu sekali mencari kesenangan agar anda mampu menikmati hidup anda dengan baik. kesenangan itu intinya adalah anda merasa baik saat melakukannya. cara mendapatkan atau mencari kesenangan itu sangat mudah sekali. anda mungkin bisa melakukan dari hal yang wajar sampai kepada hal yang konyol. konyok maksudnya anda menyenangi apa yang anda lakukan namun ada beberapa orang atau orang lain tidak menyukai hal itu. kebanyakan orang malah memilih berdiam diri, menangis, merenung saat mendapat kan masalah, hidupnya penuh dengan kegalauan yang sangat tinggi, bagi orang seperti ini dia bukan lah seorang yang kreatif. seorang yang kreatif saat ada masalah yang membuat kesenangannya rusak maka dia akan mencari kesenangan lain artinya dia tidak peduli dengan masalahnya.
yang menimpa dirinya, dia selalalu merasa senang. orang seperti inilah yang selalu bahagia dalam hidupnya karena berusaha menyenangkan dirinya.

lalu bagaimana cara mencari kesenangan yang tepat?


Berikut ini cara mencari kesenangan yang tepat dan silahkan anda sesuaikan dengan situasi anda saat ini.

1. mendengar musik. yah mendengar musik adalah cara seseorang mencari sesuatu yang menyenangkan dimana dengan mendengarkan musik otot pada otak dilenturkan sehingga kembali segar dan menikmati hari-harinya.

2. Curhat. nah ini ketika seseorang mengalami masalah dimana hal yang menyenangkan adalah melepaskan masalah ini dapat dilakukan dengan mencurahkan isi hati kita kepada orang lain dan mendapat respon dari mereka sehingga anda merasa legah.

3. Menulis. yah selain curhat salah satu cara mencari kesenangan adalah dengan menulis dan mencurahkan segala isi hati seperti dibuku diary.

4. Berteriak. yah cara ini sering dilakukan seseorang diketinggian dan berteriak sekencang-kencangnya dan dia merasa lebih baik.

5. Memukul sesuatu. ini merupakan upaya mencari sesuatu yang menyenangkan seperti memukul benda-benda tertentu karena kesal dan mengalami masalah, dipercaya cara ini cukup ampuh mengatasi perasaan sedih dan cukup menyenangkan.

6. Bermain game. selain
mendengar musik bermain game juga sering dilakukan seseorang dalam upaya membuat dirinya merasa senang, karena bermain game tentu kegiatan yang sangat menyenangkan.

7. berkumpul bersama teman. cara ini juga cukup ampuh untuk mencari kesenangan dimana bersama teman kita bisa melakukan kegiatan apapun yang menyenangkan.

8. Berwisata. yah wisata adalah cara seseorang menghibur diri dan mencari kesenangan dan ini juga paling banyak dilakukan seseorang dalam mencari kesenangan.

nah itulah cara mencari kesenangan agar kita selalu merasa senang enjoy dan menikmati semua dengan selalu tersenyum. semoga bermanfaat yah
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara mencari kesenangan sangat mudah sekali!!"