Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengakuan tokoh barat terhadap kekuasaan islam didunia!

Pengakuan tokoh barat terhadap kekuasaan islam didunia!
hai sahabat. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai pengakuan para tokoh barat terhadap islam, pengakuan tokoh barat itu menyatakan dengan sangat jelas bahwa islam memang berkuasa dan memiliki pengetahuan tinggi. para tokoh barat mengakui dengan tegas menghargai islam padahal islam bukanlah agama mereka, mereka melakukan pengakuan karena mereka menyaksikan sendiri kehebatan islam. pengakuan itu antara lain dari jacques c. reister, montgomery watt, dan barack obama.
ditulisan ini kita menyadari betapa hebatnya islam. untuk lebih jelasnya mari kita lihat pernyataan tokoh barat terhadap islam.
" selama 500 tahun islam telah menguasai dunia dengan kekuatan ilmu pengetahuan dan peradaban yang tinggi" oleh jacques c. reister. . . " cukup beralasan jika kita mengatakan bahwa peradaban eropa tidak dibangun oleh proses regenerasi mereka sendiri. tanpa dukungan peradaban islam yang menjadi dinamonya barat bukan apa-apa" oleh motgomery watt. . . . " peradaban berhutang besar kepada islam. islamlah ditempat-tempat seperti universitas al-azhar yang mengusung lentera ilmu selama berabad-abad serta membuka jalan bagi era kebangkitan kembali dan era pencerahan di eropa. ilmuwan islamlah yang mengembangkan rumus aljabar, kompas magnet dan alat navigasi, keahlian dalam menggunakan pena dan percetakan dan pemahaman terhadap penularan peny*kit serta pengobatannya" oleh barack obama dipidatonya 5 juli 2009. 

luar biasa islam kan? orang barat saja mengakuinya, kita tentu harus lebih dari itu karena kita adalah mayoritas islam. "semua ini telah memberikan kesempatan kepada kita dalam pengetahuan modren, karena itu sewajarnyalah kami senantiasa mencucurkan air mata tatkala teringat saat jatuhnya granada, islam telah menjamin seluruh dunia dalam menyiapkan berbagai rumah sakit yang layak sekaligus memenuhi keperluannya. contohnya adalah al bimarustan yang dibangun oleh nuruddin di damaskus tahun 1160, telah bertahan selama tiga abad dalam merawat orang-orang sakit
tanpa bayaran dan gratis" .oleh will durant, the story of civilization.

jadi banyak sekali pengakuan orang barat terhadap kehebatan islam ini. kita sebagai umat islam harus bangga dengan ini. semoga artikel ini menambah pengetahuan dan wawasan anda dan semoga dapat bermanfaat bagi anda yah..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pengakuan tokoh barat terhadap kekuasaan islam didunia!"