Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Mutiara Cinta yang begitu indah.

Puisi Mutiara Cinta yang begitu indah.
selamat datang sahabat. pada kesempatan ini kita akan berbagi puisi mutiara cinta kepada teman-teman nih. puisi mutiara cinta ini merupakan puisi karya anak bangsa yang luar biasa. puasi cinta yang bertema dalam cinta dan perasaan ku dibutuhkan kejujuran ini cukup menarik jika dibaca dengan syair berpuisi. syair berpuisi sangat menarik sekali apalagi topiknya puisi mutiara cinta, puisi cinta, puisi sayang, puisi kagum sebenarnya semua hampir memiliki persamaan.
puisi mutiara cinta ini diciptakan oleh 23983 yah sang pengkarya selalu membuat by: 23983 mungkin angka itu inisial atau sejenisnya. yang penting puisi mutiara cinta karyanya ini cukup luar biasa.
untuk menghemat waktu tanpa berbasa-basi lagi inilah puisi mutiara cinta yang luar biasa itu. ingat yah teman! saat anda membacanya cobalah lantunkan seperti membaca puisi. baiklah inilah puisi mutiara cinta.
MUTIARA CINTA
Didalam hatiku ada seuntai bunga cinta..
didalam jiwaku ada sebuah kata rindu..
dibolamataku selalu ada bayanganmu..

aku dilahirkan dengan cinta..

dan dibesarkan dengan cinta..
tapi mengapa aku... aku tak boleh untuk dicintai..

kupandang laut tak berujung..
kulihat langit telah pekat..
maka mengundang datangnya rindu..

walaupun dibatasi 1000 gunung..
cintaku tetap padamu seorang..
jangan bahagiakan aku dengan dustamu..
tapi.. kecewakan aku dengan kejujuranmu.

puisi itu sungguh luar biasa sekali, bagi orang yang pandai berpuisi tentu dia akan tahu maksud dari puisi tersebut. secara mata biasa kita melihatnya puisi itu tidak ada apa apanya bahkan tidak masuk akal, tidak nyambung. namun saat dilantunkan sang penciptanya tiada yang menyangka puisi ini sangat indah sekali. semua orang terdiam terpaku mendengarkan. terlebih suara penciptanya sangat indah lembut dan pandai membuat mimik yang pas. tentu saja dia bisa menguasai ciptaannya bukan?.. puisi ini ditunjukan pada orang yang benar-benar mendalami puisi. dimana puisi cinta ini akan mudah dia mengerti. semoga artikel ini bermanfaat dan pendapatmu?
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Puisi Mutiara Cinta yang begitu indah."