Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang anda rasakan saat tidak enak badan atau demam ?

Apa yang anda rasakan saat tidak enak badan atau demam ?

selamat datang di pcw. pada kesempatan ini kami akan membahas demam, tidak enak badan, flu dan batuk. sebenarnya admin sendiri lagi mengalami hal ini sejak 2 hari yang lalu. saya pengen tahu apakah anda juga mengalami hal yang sama saat tidak enak badan. yang saya rasakan saat ini adalah batuk dan terasa sakit (batuk berdahak) ,flu, badan dingin , makanan hambar, berjalan sempoyongan, tidur selimut tetap dingin apalagi hujan seperti sekarang ini. badan terasa lemas dan sangat tidak nyaman. ngapa ngapain terasa tidak enak. duduk tidak enak, berdiri tidak enak, tidur lumayan enak, makan sangat tidak enak. tenggorokan gatal, terasa keras, hidung perih. awalnya hanya keras tenggorokan dan kemudian flu dan kemudian semuanya seperti diatas. rasanya sangat tidak enak sekali. minum obat juga sudah. sekarang pertanyaan apakah anda mengalami hal yan sama atau berbeda? anda dapat mengatakan ini survei ataupun curhat karena ini saya alami dan pengentahu juga apakah anda mengalami hal yang sama saat tidak enak badan apa tidak.

1. apakah anda merasa demam?
2. apakah anda merasa flu?
3. apakah anda merasa batuk?
4. apakah anda merasa sakit tenggorokan?
5. apakah anda merasa dingin?.
6. apakah anda merasa panas?
7. apakah anda merasa pusing?
8. apakah anda merasa gatal ditenggorokan?
9. apakah anda merasa sempoyongan?
10. apakah anda merasa makanan yang anda makan tidak enak?
11. apakah anda merasa tidak menyenangkan?
12. apakah anda merasa tidak nyaman?

berikan jawaban anda dikolom komentar dibawah berikan jawaban dengan apa yang anda rasakan?.. saya merasakan ke 12 masalah diatas, mungkin anda kurang dari itu atau lebih dari itu. mungkin kita sama-sama lagi sakit atau lagi tidak enak badan. berikan jawaban anda dikomentar yah. jika anda merasakan beberapa hal diatas saya doakan anda cepat sembuh dan normal seperti biasanya, karena sakit itu sangat tidak enak sekali. doakan saya juga yah sob supaya kembali seperti biasa dan tidak sakit lagi. amin.. semoga doa kita dikabu
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Apa yang anda rasakan saat tidak enak badan atau demam ?"