Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Budidaya unggas petelur sangat menjajikan | Kewirausahaan

Budidaya unggas petelur sangat menjajikan | Kewirausahaan

selamat datang di pcw sob. pada kesempatan ini kita akan membahas kewirausahaan yaitu budidaya unggas petelur yang menjanjikan. menurut uu republik indonesia nomor 18 tahun 2012 tentang pangan, bahwa pangan merupakan bagian dari hak asazi manusi yang dijamin didalam uud 1945 sebagai kompenen dasar untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

pemenuhan sumber pangan dapat dilakukan dengan cara memproduksi pangan sendiri melaluim kegiatan budidaya. budidaya dibidang peternakan akan sangat bagus. peluang wirausaha dibidang unggas telur sangat besar. karena telur adalah pangan pokok sebagai sumber utama protein bagi masyarakat. sekarang ini tantangan untuk memenuhi kebutuhan pangan semakin besar, jumlah penduduk semakin meningkat . 

budi daya ternak unggas petelur menjadi salah satu usaha untuk memproduksi pangan, khususnya telur unggas. peluang usah ini sangat besar karena kebutuhan telur sangat tinggi. agar kita dapat melakukan usaha untuk bidang unggas petelur seperti unggas ayam, itik, angsa dan puyuh. 

baca juga: 5 Jenis unggas petelur yang dapat dijadikan usaha yang menjanjikan!


dalam berwirausaha hal penting yang harus diperhatikan adalah pemasarannya. sebelum memulai wirausaha, terlebih dahulu kamu harus memahami pemasaran produk yang dihasilkan itu.

ini merupakan tantangan yang sangat besar, apalagi tahap mulai atau permulaan. sebelum memulai usaha pelajari semua yang terkait dengan keberhasilan usaha tersebut. pelajari produk sejenis yang sudah ada dipasar, supaya produk yang dihasilkan diterima pasar, buat karakter produk yang berbeda dari pesaing,

 berikan kelebihan tersendiri, seperti kebersihan, kecepatan , pelayanan yang bagus atau memberi bonus setiap pembelian tertentu. buatlah orang berlangganan karena pelanggan ini lah jantung suatu usaha, semua yang berkaitan dengan pengembangan usaha adalah ilmu pemasaran, untuk mendalami ilmu pemasaran silahkanhttp://jurusanpemasaran.blogspot.com peluang usaha ini sangat berpotensi berhasil karena masih sedikit pesaing. jadi manfaatkan peluang suksesmu sekarang!
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Budidaya unggas petelur sangat menjajikan | Kewirausahaan"