Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kewirausahaan produk pangan khas daerah nabati yang berpotensi beromzet!

Kewirausahaan produk pangan khas daerah nabati yang berpotensi beromzet!
selamat datang di pcw sob. pada kesempatan ini kita akan membahas kembali mengenai "kewirausahaan produk pangan daerah nabati". produk nabati ini jumlahnya sangat banyak sekali di indonesia, hampir setiap daerah mempunyai lebih produk pangan nabati. berikut ini merupakan beberapa contoh produk nabati khas daerah yang bisa di wirausahakan dan berpotensi menguntungkan.

* asinan, merupakan jenis makanan khas daerah yang dibuat dari buah buahan segar, yang diberi kuah dengan paduan berbagai jenis bumbu seperti cabe, gula dan asam jawa, atau cuka makanan. asinan ini dikenal sebagai makanan oleh oleh dari bogor jawa barat, namun sekarang mudah ditemukan diberbagai daerah, ini cukup banyak diminati masyarakat dan cukup berpotensi jika dikembangkan.

* fruit leather, merupakan jenis makanan dari buah buah, yang sudah diproses dengan cara penghancuran buah, kemudian percetakan dan dikeringkan. untuk wirausaha tantangan adalah fruit leather ini masih sangat terbuka karena pesaingnya minim, bahan baku melimpah, pasar cukup besar, imvasi masih sangat terbuka. baca juga:

KEWIRAUSAHAAN DIBIDANG PRODUK KERAJINAN YANG CUKUP MENJANJIKAN!


* keripik buah, merupakan keripik yang terbuat dari berbagai macam jenis buah yang diproduksi dengan menggunakan vacum frying, ini digunakan karena, buah mengandung kadar air sangat tinggi. keripik buah banyak berkembang di malang jawa timur, peluang usaha ini sangat menarik karena produk ini relatif disukai masyarakat dan dapat dikembangkan dengan jiwa kewirausahaan.

* mochi, merupakan makanan yang terbuat dari ketan yang ditumbuk, kemudian dibentuk bulat bulat, makanan ini banyak ditemukan di sukabumi jawa crat dengan bentuknya yang saat ini semakin membaik. mochi ini dapat diwirausahakan untuk menghasilkan keuntungan, jika anda tertarik anda harus benar benar menguasainya.

itulah beberapa produk pangan khas daerah nabati yang dapat dijadikan wirausaha dan mendapatkan keuntungan yang dapat memapankan perekonomian.
semoga menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda sobat putera chaniago web.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Kewirausahaan produk pangan khas daerah nabati yang berpotensi beromzet!"