Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengen selalu semangat tanpa adanya masalah yang menghambat itu aku!

Pengen selalu semangat tanpa adanya masalah yang menghambat itu aku!

selamat datang. pcw kali ini akan memberikan pembahasan isi hati nih hehe, saat ini entah saya galau entah semangat, entah apalah yang pasti saya merasa gelisah saat ini. kemaren malam baru saja miss comunication dengan pacar saya karena ulah jaringan telepon seluler. saat itu sedang asyik smsan kemudian sms itu tidak lagi dibalas (mungkin karna jaringan). tapi saya tidak tahu pasti apa yang saya fikirkan. entah ini curhat entah apa yang saya tulis cuma unek-unek hati saya saat ini. saya sangat gelisah sekali saat ini, mungkin menulis ini dapat melegahkan hati saya karena telah 

melepaskan perasaan kepada tulisan ini. saya harap anda tidak bingung dengan tulisan saya karena saya lagi tak menentu. yang pasti saya tidak bersemangat hari ini. saya merasakan detak jantung yang sangat cepat, rasanya sangat tidak enak sekali. sebenarnya saya ingin menikmati hari ini bukan seperti ini yang saya inginkan. saya cuma ingin rasa gelisah ini hilang dari hati dan fikiran saya.baca juga:  Cara menolong orang yang tidak mungkin untuk ditolong!


jujur saja saya ini orangnya adalah orang yang bersemangat. tapi kali ini saya banyak diam dari pada bicara, kalau sudah begini apalagi sama pacar sungguh saya gelisah. tapi tidak apalah kegelisahan ini akan terus saya tahan dan saya dinginkan. saya berharap semua akan baik-baik saja. kegelisahan itu tiba-tiba datang saja tanpa saya undang. rasa gelisah itu sangat tidak enak rasanya. mungkin anda tahu dan pernah merasakan gelisah, seperti itulah yang saya rasakan saat ini.
baca juga:
saya cuma ingin saya kembali seperti biasa yaitu bersemangat. karena saya orang yang biasanya sangat semangat. saya ingin ketawa bareng teman-teman saya lagi seperti biasanya. hari ini saya mencoba untuk seperti biasa itu tapi tetap tidak bisa, dan saya tetap merasa gelisah terus-terusan. sudahlah semoga andapun tidak gelisah seperti ini
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pengen selalu semangat tanpa adanya masalah yang menghambat itu aku!"