Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakit itu tidak enak banget yah!

Sakit itu tidak enak banget yah!

selamat datang di pcw sob. pada kesempatan ini kita bahas tentang "sakit" setelah beberapa ini admin sakit rasanya tidak nyaman dan udah beberapa hari juga tidak posting di blog ini akhirnya sekarang admin posting tentang sakit yang admin rasakan. sakit yang melanda admin beberapa hari ini adalah batuk berdahak disertai flu. rasanya setelah batuk itu rasa panas dan sakit terasa, apalagi batuknya tidak berhenti-berhenti. kemudian saya mencoba menggunakan obat batuk tradisional yaitu asam atau jeruk nipis dicampur gula pasir, diaduk sampai menyatu kemudian diminum. setelah meminum jeruk nipis tersebut rasanya tenggorokan senang dan batuk pun berkurang dari tidak berhenti-berhenti jadi sekali-sekali batuknya namun tetap sakit pas batuk itu datang. kemudian siangnya saya mencoba lagi kali ini ditambahkan telur ayam kampung yang kuningnya diaduk dalam gelas ditambah jeruk nipis dan juga gula pasir dan sangat enak dan terasa senang tenggorokan dan sangat jarang sekali batuk itu datang. karena itu merupakan obat batuk tradisional dari nenek moyang kita dahulunya. saat saya sakit badan juga terasa dingin dan beberapa hari itu admin hanya tidur ditempat tidur selama 2 hari 2 malam, rasanya sangat tidak enak , tidak nyaman dan pengen cepat sehat. saat kita sakit melihat orang beraktifitas rasanya juga pengen begitu. mulai dari ketawa, ngobrol, olahraga, bekerja, belajar semua juga ingin kita lakukan. namun yang bisa kita lakukan saat sakit hanyalah memandangi orang-orang melakukan aktivitasnya itu.

waktu admin sakit rasanya pengen mengurus blog ini dan memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk pembaca dan juga membaca komentar dari pembaca yang biasanya antusias berkomentar diblog ini. semoga nantinya admin tidak sakit lagi dan mampu memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada pembaca setia blog putera chaniago web. semoga anda juga tidak pernah sakit yang parah yah. oh iya jika punya pengalaman sakit yang berkesan anda juga bisa membagikannya kepada semua orang dengan berkomentar disini
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Sakit itu tidak enak banget yah!"