Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada kematian dini akibat logam berat bro!

Waspada kematian dini akibat logam berat bro!

selamat datang di pcw. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai "kematian dini akibat logam berat" . logam berat adalah sejenis zat yang tidak bisa diuraikan oleh tubuh kita, logam berat dapat masuk menjadi 3 cara yaitu makanan, minuman dan kulit. ternyata logam berat itu punya molekul yang sangat kecil dari logam berat. jadi logam berat mudah saja masuk kedalam tubuh kita, bisa menyebabkan gagal ginjal, kanker, hipertensi, dan penyakit berat lainnya. logam berat akan menyatu dengan darah dan membuat darah menjadi kental kemudian menjadi plak yang keras dan menghambat peredaran darah dalam tubuh manusia.

logam berat ini ternyata penyebab kematian dini paling tinggi, karena secara perlahan logam berat ini akan perlahan menyakiti kita.
kita harus waspada dengan logam berat ini, biasanya bisa melalui minuman, makanan dan kulit. kita harus waspada dan menjaga tubuh kita agar tidak terkena kematian dini. walaupun kita ketahui yang menentukan mati itu adalah tuhan yang maha esa tapi kita harus tetap mengurangi potensi pencepat kematian seperti logam berat ini.

Hal yang dapat kita lakukan adalah:

1. menseleksi makanan. yah kita harus menyayangi tubuh kita agar tidak terkena penyakit yang berbahaya, makanan banyak yang mengandung logam berat kita harus menseleksi makanan.

2. memilih minuman, pilih minuman yang terjamin kuatlitasnya, terkadang minuman yang bermineral ternyata mengandung logam berat. kita harus memperhatikan minuman untuk kita minum.

3. melindungi kulit, seperti yang kita sebut diatas molekul molekul logam berat jauh lebih kecil dari pada pori pori kulit, bisa saja karena asap, karena udara , kendaraan dan sebagainya logam berat masuk kepori pori kulit. cara mengatasi hal ini dapat dengan menggunakan lotion atau hand body karena pori pori kulit akan tertutup dan logam berat hanya akan sampai dipermukaan kulit dan bisa kita bersihkan saat mandi.

baca juga: Cara mengeluarkan jin dari orang yang kesurupan ini!

jadi waspadalah pada logam berat karena dapat menyebabkan berbagai penyakit dan kematian usia muda.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Waspada kematian dini akibat logam berat bro!"