Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cowok Pandai Memasak (Bukan Chef Atau Koki) Apa Pendapatmu Bro?

Cowok Pandai Memasak (Bukan Chef Atau Koki) Apa Pendapatmu Bro?
Hai sobat putera chaniago.. pada kesempatan ini kita akan membahas hal unik yang sekarang ini sudah lumrah dimasyarakat umum yaitu "cowok memasak untuk makannya"
saya punya pengalaman sebagai seorang laki laki saya juga pandai yang namanya memasak. itu berawal dari saat tamat sd mau nyambung ke mts. dimana mtsnya jauh dan harus kos. oleh karena itu saya diajarkan memasak oleh mama saya terutama menggoreng yang paling simpel dan mudah.
setelah bersekolah di mts dimana mtsnya jauh dan saya kos, memasak mulai saya lakoni sehari hari, setiap hari sebelum dan sepulang sekolah saya memasak.
saat itu saya hanya bisa menggoreng dan tak jarang gorengan itu hangus dan membuat pahit, tapi makin hari makin enak dan lancar memasaknya. kemudian karena terbiasa memasak saya mau masak apa saja sekarang senang tapi hanya sebatas menggoreng. kemudian ibu kost saya yang baik mengajarkan cara menggulai dan memasak lainnya hingga masakan saya enak dan terasa pas dilidah dan terkadang ibu kost saya mencicipi dan makan bersama. untuk memasak saya sudah jago, walaupun saya cowok.
src img: www.loop.co.id

saya berfikiran jika suatu saat nanti saya menikah kemudian istri saya melahirkan atau hal lain yang membuat dia tidak bisa memasak untuk saya, maka hari itu saya yang akan memasak untuk nya. saya yang akan mengurusnya dan semuanya akan tetap lancar dan bahagia.

selain itu saat sekarang saat bersama orang tua ketika mama saya masak makanan yang tidak saya suka bukan berarti tidak enak, tapi memang saya tidak suka. maka saya akan memasak makanan atau sambal pencampur nasi sendiri.

jadi saya bisa makan yang enak setiap hari walaupun sederhana saya bisa menikmati semuanya dilidah saya , meskipun saya kadang gak suka masakan mama saya, saya bisa masak sendiri dan saya tidak mau manja dan sok imut karena saya laki laki.

keterampilan memasak ini sangat banyak manfaatnya meskipun saya cowok hehe..

jadi bagaimana pendapatmu tentang cowok yang pintar memasak sob??
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cowok Pandai Memasak (Bukan Chef Atau Koki) Apa Pendapatmu Bro?"