Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman menggunakan kartu CUG komunitas telkomsel paket hebat!

Pengalaman menggunakan kartu CUG komunitas telkomsel paket hebat!

hai sobat pcw.. pada kesempatan ini putera chaniago web mau berbagi cerita pengalaman tentang menggunakan kartu CUG atau close user group atau orang sering menyebutnya kartu cug telkomsel, kartu komunitas, kartu hebat, kartu soulmate, kartu pintar dan sebagainya. yang pasti nama dasarnya adalah cug. dimana cug ini merupakan sistem yang dikhususkan oleh telkomsel kepada komunitas komunitas.. dimana saat nomor telah didaftarkan cug biayanya murah mulai dari biaya nelphon dan sms 24 jam non stop hanya 10.000 perbulan tapi hanya kepada sesama komunitas saja.
cug telkomsel ini bisa digunakan untuk semua kartu telkomsel kecuali kartu halo. paketnya yang paling murah 10 ribu perbulan, ada juga yang 20 ribu kalo pake id corporate. ada juga cug data internetan murah.
bagi anda yang tertarik menggunakan kartu yang terdaftar ke cug anda dapat menggunakan jasa online minimal 2 nomor dan biasanya pernomor biayanya 10-25 ribu tergantung selernya juga sob. berikut ini pengalaman saya menggunakan kartu soulmate cug ini.

pertamanya saya kesal kepada nomor hp saya yang pulsanya sering hilang sendiri pas siap di isi selain itu biaya nelphon mahal sms juga mahal perhari sama pacar wkwk.. berawal dari itu saya cerita kepada teman teman dan ini terjadi sekitar setahun yang lalu..

kemudian teman saya menyarankan pakai kartu cug atau kami menyebutnya kartu soulmate.. kemudian dia menjelaskan sampai saya akhirnya tertarik..

saat itu saya langsung mendatangi konter dan bertanya tentang kartu itu, harganya lumayan mahal. saat itu saya beli 2 kartu pasangan seharga 85.000 tapi saya yang penting nantinya murah.. kalo beli itu toh sebulan udah balik modal biasanya kan mahal juga wkwk..

kartupun aktif dan saya mulai merasakan enaknya pakai kartu itu hanya 10 ribu perbulan.

waktu berjalan terus terus tanpa terasa sudah lebih setahun saya makai kartu itu dan sungguh saya teringankan tentang biaya nelphon dan sms khususnya saya dan pacar saya.. hehe

semuanya terasa senang tapi setelah setahun terjadi masalah parah bray...

apa yang terjadi?.. hp pacar saya jatuh dan layar sentuhnya tidak bisa disentuh kemudian diantar kekonter.. setelah 3 hari tak kunjung sehat hpnya pacar saya memilih untuk membeli hp baru kangen katanya wkwkwk.. kemudian disini masalahnya, tahukan hp keluaran sekarang kartunya kecil kecil?.. karna kecil kartu soulmate itu dipotong untuk disesuaikan, tapi ternyata kekecilan dan akhirnya tidak terbaca lagi kartunya. sudah dicoba berkali kali.

sampai sekarang tidak lagi menggunakan kartu cug karena tidak punya uang membeli kartu lagi atau aktifasi lagi. biaya nelfon dan sms kembali mahal seperti setahun lalu.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pengalaman menggunakan kartu CUG komunitas telkomsel paket hebat!"