Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Hijau Ternyata Dapat Mengobati Sakit Kepala Loh Sob!

Warna Hijau Ternyata Dapat Mengobati Sakit Kepala Loh Sob!

Hai selamat datang di putera chaniago web ^. pada kesempatan ini kita akan bahas hal unik nih sob.. apa uniknya? "hal ini berhubungan antara sakit kepala dan alam " yah pembahasan kita sesuai judul diatas. yaitu tentang pengobatan sakit kepala dengan warna hijau, cara mengobati kepala dengan warna hijau.. beberapa penelitian dilakukan tentang hal ini.. ternyata warna hijau dapat membuat rileks dan tenang dan membuat sehat dan mensehatkan sakit kepala.
yah ternyata tuhan tidak sia sia menciptakan segala sesuatu. ada masalah ada solusi. ada sakit ada obat dan itu mungkin.

bagaimana cara mengobati sakit kepala dengan warna hijau ini?
warna hijau disini bukan sembarang warna hijau apa aja tapi warna hijau disini yang dimaksud adalah alam. pepohonan, kebun atau taman.
jadi yang dimaksud hijau disini untuk mengobati sakit kepala adalah kita melihat daun daun yang warna hijau yang dapat mengubah sistem otak membuat sistem penyembuhan cepat dan akhirnya sakit kepala hilang. baca juga: 70% Sakit disebabkan oleh fikiran 30% disebabkan lingkungan! fakta!


jadi cara menyembuhkan sakit kepala, meringankan sakit kepala secara alami adalah dengan menikmati indahnya pepohonan yang berwarna hijau menawan.

hirup udara sekuat kuatnya dan tiupkan pelan pelan nikmati indahnya warna hijau dan rasakan fikiran anda segar, anda tidak punya beban, anda bahagi dan jangan memikirkan yang lain .nikmati saja warna hijau yang sedang anda lihat. dan pada akhirnya sakit kepala anda akan hilang secara perlahan dan anda akan sangat menikmatinya.

baca juga: Kupu kupu cantik nan malang dan meninggakan, begini kisahnya!

jadi kesimpulannya, alam ini juga merupakan obat dari penyakit. alam ini merupakan sahabat kita. dan sahabat mampu membuat tenang .. jadi cintai alam dan nikmati hijaunya maka anda akan lebih jarang sakit kepala.

so itulah pembahasan kita pada kesempatan ini tetang cara mengobati sakit kepala, daun dapat mengobati sakit kepala, warna hijau dapat mengobati sakit kepala.

sekian semua semoga menambah wawasan anda pengetahuan anda ilmu anda dan semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Warna Hijau Ternyata Dapat Mengobati Sakit Kepala Loh Sob!"