Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menulis Dengan Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Sehingga Bisa Keduanya.

Cara Menulis Dengan Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Sehingga Bisa Keduanya.


Hai Sahabat Putera Chaniago Web.. Perkenalkan Saya Imuel orang padang saya sangat suka menulis, bukan hanya diblog namun juga dibuku.. menulis itu sangat menyenangkan apapun saya tulis.. sehingga pernah saya menulis banyak sekali dan tangan saya pegal dan capek kemudian saya berfikir kenapa hanya satu tangan yang saya manfaatkan untuk menulis? kenapa tidak keduanya? jadi apabila tangan yang satu capek maka ada tangan yang satunya lagi menggantikan.. maka sejak saat itu saya belajar menulis dengan tangan yang satunya..

saya dari kecil terbiasa menulis dengan tangan kanan.. dan saya belajar menulis dengan tangan kiri.. awalnya susah dan setelah bisa jadinya sangat mudah.. saya berkeinginan kuat menulis bagaikan anak sd yang baru belajar menulis seperti itulah tulisan tangan kiri saya awalnya.. kemudian karena saya sudah bertekad selama 3 bulan lamanya saya menulis apapun menggunakan tangan kiri dan tangan kanan tidak pernah selama jangka waktu itu..

sampai akhirnya saya bisa menulis dengan tangan kiri dan kedua tangan saya banyak proses yang saya alami..

1. pertama menyeimbangkan otak kanan dan kiri dengan permainan jari tangan
2. menggosok gigi menulis mengambil barang dilakukan dengan tangan kiri agar terbiasa
3. memperhatikan teman yang menulis dengan tangan kiri.. disekolah saya dulu ada sekitar 6 orang cewek yang menulisnya dengan tangan kiri saya perhatikan dan terus coba sampai tulisan saya makin bagus makin bagus dan lambat lambat dan makin kencang.. pertama tama tangan akan terasa sangat pegal karena tidak terbiasa tapi saya terus paksakan sampai saya bisa menulis dengan tangan kiri, rapi, cepat, dan bagus bahkan lebih bagus dari tangan kanan saya..

dan sekarang saya bisa menulis dengan kedua tangan saya dan saya yakin jika anda punya niat anda juga bisa melakukan hal yang sama. atau anda terbiasa menulis dengan tangan kiri dan ingin belajar nulis dengan tangan kanan? prosesnya sama seperti yang diatas.. silahkan dicoba yah

Posting Komentar untuk "Cara Menulis Dengan Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Sehingga Bisa Keduanya."