Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Motor Berkilap Terus Seperti Baru Tanpa Merusak Warna!

Cara Agar Motor Berkilap Terus Seperti Baru Tanpa Merusak Warna!


Hai Sahabat Putera Chaniago Web. pada kesempatan ini saya mau bahas soal motor nih, saya paling suka yang namanya kebersihan apalagi mengkilap. berkilau seperti baru. bukan kit yah. saya sendiri tidak mampu jika harus memberi kit tiap hari pada motor saya jadi saya punya cara lain yang lebih mudah dan sederhana. yaitu mengkilau atau mengkilapkan motor dengan minyak goreng. wah wah wah ternyata minyak goreng bisa juga sob.. saya sendiri hampir tiap hari mengkilapkan motor saya dengan minyak goreng ini..

banyak teman teman bilang: baru terus motornya kelihatan yah.. wah keren yah bersih terus motornya? .. pokoknya beragam komentar yang ada dan menghadap kesaya.

tapi terkadang mereka suka bertanya dan saya jawab santai saja: dengan minyak goreng, tapi tampaknya mereka meragukan dan tidak percaya. silahkan coba saja kata saya.. kemudian udah beberapa lama ternyata mereka mencobanya dan alhasil motor mereka yang kusam kusam kembali hidup dan berkilap mengilap seperti baru.

dan akhirnya mereka percaya. kelebihan minyak goreng ini tidak memudarkan warna, dia menjaga warna agar terus seperti semula karena dia hanya lapisan minyak jadi aman dan tidak berbahaya.

oh iyah cara mengkilapkan motor dengan minyak goreng:
~ silahkan cuci dulu motor anda sampai bersih dan keringkan dulu
~ sediakan kain lunak sebagai pengoles minyak
~ sediakan minyak goreng diwadah kecil sedikit saja.

kemudian setelah semuanya siap dan bersih motornya maka silahkan masukan ujung kain ke dalam minyak goreng dan silahkan oleskan ke body motor maka akan langsung terlihat berkilap. tapi jangan sampai terlihat belepotan yah minyaknya. minyaknya tipis saja atau bisa juga oleskan semua body motor dengan minyak goreng kemudian dilap lagi dengan kain lunak lain yang tanpa diberi minyak maka hasilnya bisa anda lihat sendiri. kilap seperti baru hanya 500 ml saja bisa membersihkan motor. beli aja minyak goreng setengah kilo 7 ribu bisa tahan berbulan bulan dan motor kita selalu keren.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Motor Berkilap Terus Seperti Baru Tanpa Merusak Warna!"