Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INGIN SUKSES? ANDA HARUS BERANI BAYAR HARGA.

INGIN SUKSES? ANDA HARUS BERANI BAYAR HARGA.

Hai sahabat, pada kesempatan kali ini saya mau share mengenai suatu topik yang sangat penting untuk dibahas menurut saya, bayar harga, yah ini adalah topik kita pada kesempatan kali ini, untuk mendapatkan kesuksesan kita harus berani bayar harga,

Bayar harga disini maksudnya adalahkita harus rela mengorbankan segala hal yang berhubungan dengan kemajuan bisnis kita, jika kita ingin sukses maka kita harus berani bayar harga, tidak ada orang yang sukses tidak bayar harga, pasti mereka berkorban banyak hal untuk kesuksesan yang telah dicapainya itu,

Maka kita jika ingin sukses kita juga harus berani bayar harga, dimana ada beberapa :

1. waktu, berani bayar harga dari segi waktu, dimana kita harus rela mengorbankan waktu kita untuk mengurusi bisnis kita, rata rata orang yang sukses sebelum dia sukses dia mengorbankan banyak waktu setiap harinya, mereka rata rata hanya tidur 4 jam aja sehari, selebihnya dia habiskan untuk mengurusi bisnisnya.


2.  maasa muda, jika ingin sukses kita harus rela mengorbankan masa muda kita tapi tidak total juga yah, kita harus benar benar membangun bisnis diusia muda kita, mungkin teman teman anda bilang hidup dimas muda itu harus di nikmati, enjoy the life, masa muda hanya sekali dan masih banyak lagi, mana anda pilih mengorbankan masa muda namun sukses dimasa depan berarti anda bayar harga dimasa muda, atau anda menikmati masa muda anda dan menghabiskan waktu anda kemudian masa depan anda saat umur 35 keatas anda sengsara kerja keras dan bayar harga diusia tua?

Kalau menurut saya , saya lebih baik mengorbankan masa muda saya dari pada kehilangn masa depan, karena masa depan tidak pernah kompromi dengan siapapun, namuns aat anda sukses angap lah diusia 30 tahun anda bukan kehilangan masa muda tapi anda tetap punya jiwa muda, dari pada orang yang tidak merencanakan masa depannya dia lebih senang bersenang senang dan menghabiskan waktunya kemudian dimasa umur segitu dia stress banyak kerjaan banyak fikiran dan malah tidak punya jiwa muda lagi, yang kelihatan makin tua karena banyak fikiran.

Jadi sob, jika kita ingin sukses dimasa muda kita harus berani bayar harga terutama masalah waktu, kita semua manusia dikasih watu yang sama 24 jam sehari semalam mengapa ada orang sukses dan yang tidak sukses, maka manfaatkanlah waktu sebaik mungkin dan raihlah kesuksesan anda.

Sekian artikel kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat, salam dahsyat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "INGIN SUKSES? ANDA HARUS BERANI BAYAR HARGA."