Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA ANDA MAU JADI KARYAWAN?

MENGAPA ANDA MAU JADI KARYAWAN?

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah topik yang sangat menarik yaitu tentang mengapa anda mau jadi karyawan? Ini adalah pertanyaan yang melecut semangat anda untuk menjadi pengusaha, mengapa anda mau jadi karyawan, nah anda harus bertanya kepada diri sendiri.

Saya juga akan sedikitt bercerita mengenai diri saya sendiri, saya juga pernah menjadi karyawan pt manufakturing di batam, diantara ribuan pt, gajinya yang lumayan besar rata rata 5.5 jt perbulan, bisa 6. namun sekali lagi mengapa saya mau jadi karyawan adalah, saya jawab berikut ini:

1. saya tidak punya pengetahuan apa apa untuk memulai bisnis, nah ini juga alasan kebanyakan orang, dimana pengetahuan ini sangat penting jika ingin memulai bisnis, nah saya tidak mengetahui apa apa saya merantau kebatam dan saya ingin belajar dulu bagaimana sistem orang dalam berbisnis artinya saya mencari pengalaman kerja disamping memang saya mencari uang.

2. mencari modal, karena gajinya lumayan besar saya bisa menabung, kontrak kerja 2 tahun bisalah menabung sampai 50 juta, nah uang itu saya kelolah untuk mengembangkan bisnis saya dan saya akan mengembangkannya sampai besar.

3. untuk membeli perlengkapn ngeblog, yah saya adalah seorang blogger yang senang menulis, saya berbagi pengalaman sehari hari diblog dan saya juga mendirikan website jual beli dan jasa online, nah karena saya kekurangan alat seperti laptop yang memadai, komputer, smartphone, kamera dan software mahal, maka saya jadi karyawan dulu untuk bisa melengkapi semua kebutuhan ngeblog saya, sambil saya jadi karyawan saya juga mengelolah website saya jadi ada dua sumber penghasilan saya.

4. untuk mencoba hidup dirantau orang, karena saya merantau dan jadi karyawan dinegri orang maka saya harapan saya adalah pernah mencoba bagaimana rasanya merantau itu, nah sekarang semuanya mulai terwujud,

Saya juga sudah mulai perlahan memiliki perlengkapan bisnis online seperti laptop , software dan sebagainya, saya terus mengembangkan dan saya juga membangun usaha didunia nyata, namun saya sewa orang yang mengurus semuanya, jadi saya nerima bersihnya saja, saya ingin kerja santai , tidak dibawah tekanan, bangun siang dan enjoy, maka setidaknya saya juga pernah jadi karyawan.

Sekarang saya mau nanya apa tujuan anda jadi karyawan, apakah anda senang jadi karyawan/ tidak inginkah jadi pengusaha? Silahkan jawab dikolom komentar yah,.. salam hebat,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENGAPA ANDA MAU JADI KARYAWAN?"