Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HAL APA SAJA YANG MEMBUAT ORANG BAHAGIA?

HAL APA SAJA YANG MEMBUAT ORANG BAHAGIA?

HAI SOB, Selamat datang kembali, pada kesempatan kali ini saya mau share apa saja yang membuat orang kebanyakan bahagia, jadi sob, kebahagian itu relatif, tergantung orang nya menjalankan seperti apa, jika dia memandang sesuatu dari sisi ini misalnya dia tidak bahagia, tapi ada sisi lain yang bisa dia pandang dan itu cukup membahagiakan.

oleh karena itu maka kita tidak boleh melihat segala sesuatu hanya dari satu sisinya saja.
berikut ini yang membuat orang lain kebanyakan bahagia adalah:

1. keinginannya dapat diwujudkan, setelah berusaha dengan maksimal seorang yang keinginannya terwujud akan merasa sangat bahagia sekali, ini adalah fakta, maka untuk mencapai apa yang kita inginkan maka kita harus berusaha mewujudkannya dengan terus menjalani prosesnya.

2. berkumpul bersama teman atau orang yang disayang, yah perkumpulan rami rami dengan orang yang ada hubungan dengan kita, misalnya teman akan memmbuat kita merasa cukup bahagia, karena kita akan merasa memiliki orang orang yang perhatian sama kita dan teman sepercandaan.

3. bisa mencapai target, seorang menetapkan target tertentu dalam hidupnya, kemudian dia berusaha mencapai target itu, sampai akhirnya berhasil, maka ini rasa bahagianya sangat terasa sekali,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "HAL APA SAJA YANG MEMBUAT ORANG BAHAGIA?"